Thursday, March 26, 2015

Penggunaan Kalung Kesehatan Jangan Terus-menerus

Motivasi Mindset - Seorang teman saya yang sering sakit pada tengkuk dan kepalanya, menggunakan kalung kesehatan. Ternyata memang sakitnya hilang. Setelah itu, ia terus menggunakan selama beberapa bulan. Pada suatu hari, ketika kami bertemu, ia mengeluh karena sekarang kakinya sakit. Bila berjalan, lututnya seperti ditekan ke dalam. Bila duduk bersila, lututnya terasa sakit. Saya pun membantu memeriksa aliran energi 5 Elemennya. Saya merasa heran, karena aliran energinya terbalik, yaitu dimulai dari elemen Bumi, dilanjutkan ke Ether, Udara, Air, Api, dan kembali ke Bumi. Kemudian saya melihat ia memakai kalung kesehatan. Saya pun memeriksa aliran energi 5 Elemen pada kalung kesehatan tersebut, dan menemukan aliran energi-nya sama, dan ternyata penyebabnya dari kalung tersebut. Kemudian saya sarankan untuk melepaskan dulu kalung kesehatan ini. Setelah beberapa hari dilepas, teman saya merasa kakinya sudah lebih sehat.

Tidak lama kemudian, saya bertemu lagi dengan seorang teman yang juga menggunakan kalung kesehatan tersebut. Teman ini juga dulunya sering sakit pada tengkuk dan kepala. Saya menanyakan, apakah kakinya sekarang sakit? Ternyata ia menjawab, bahwa memang kakinya sekarang sakit, terutama pada pergelangan kaki. Jadi saya sarankan, supaya ia melepas dulu kalung kesehatannya, sampai kakinya sembuh kembali.

Ada juga teman istri saya yang menggunakan gelang kesehatan karena tangannya sakit. Gelang kesehatan ini mempunyai aliran energi yang dimulai dari elemen Bumi (kaki), elemen Udara (tangan dan dada), dan balik lagi ke elemen Bumi. Memang pada awalnya, mungkin tangan akan terasa sembuh, karena mendapat energi dari elemen Bumi di kaki. Tetapi untuk jangka panjang, sakit akan pindah ke kaki. Jadi bila tangan sudah sembuh, sebaiknya gelang kesehatan ini dilepas.

Oleh sebab itu, kalung kesehatan dan gelang kesehatan, sama halnya seperti kristal dan obat, sebaiknya digunakan hanya pada saat sakit. Setelah sembuh, sebaiknya dilepas dan tidak digunakan lagi.

Program Guru Pembelajar 2016

Guru pembelajar merupakan program diklat Kemdikbud pasca UKG 2015 lalu dimana masih banyak nilai UKG nya yang di bawah standar. Istilah Guru...